Madrid Kehilangan ‘Fans Nomor 1’



Felix Perez Alvarez (realmadrid.com)

Madrid – Akhir pekan ini Real Madrid akan turun ke lapangan dengan mengenakan ban lengan hitam. Simbol berduka cita itu dimunculkan karena mereka baru saja kehilangan fansnya yang paling setia dan tua.

Pada hari Kamis (22/10/2009) pagi waktu setempat, seorang laki-laki bernama Felix Perez Alvarez meninggal dunia dalam usia 99 tahun. Yang membuat dia sangat istimewa adalah dia merupakan suporter resmi Los Blancos yang paling lama.

Alvarez mulai tercatat sebagai fans Madrid pada 1 April 1923, dan ia bertahan sampai 86 tahun kemudian, sampai menghembuskan nafas terakhirnya kemarin.

Sepanjang kesetiaannya pada Madrid, Alvarez telah menyaksikan tim kesayangannya memenangi 31 titel La Liga dan sembilan gelar Eropa. Dikutip situs resmi klub, ia pernah mengatakan bahwa “momen terbaik dalam sejarah Real Madrid adalah saat memenangi Piala Eropa lima kali berturut-turut”.

Sebagai apresiasi atas kesetiaannya, Real Madrid memberinya status “fans nomor 1” dan mempersembahkan sebuah lencana emas di tahun 1992. Oleh sesama Madridista sosok Alvarez juga sudah sangat dikenal.

Almarhum akan dimakamkan pada Jumat siang ini waktu setempat. Dan keesokan harinya semua pemain El Merengues akan mengenakan ban warna hitam di lengan saat bertanding melawan Sporting Gijon, sebagai penghormatan terakhir buat fans nomor satunya itu.
( a2s / arp )

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2009/10/23/081522/1226886/75/madrid-kehilangan-fans-nomor-1

About Kureka

http://www.keymochi.com

Posted on 23 October 2009, in Football, Real Madrid, Sports. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: