Alasan Handphone VERTU Mahal

Vertu adalah perusahaan produsen dan penjual telepon selular mewah yang berbasis di Inggris. Perusahaan ini adalah bagian dari Nokia, perusahaan telekomunikasi Finlandia. Konsep produk Vertu mirip dengan jam tangan Rolex, yang menggunakan material dari emas, perak, sapfir, dan batu delima.

Salah satu contoh yang akan di bahas ada lah VERTU ASCENT Ti
untuk yang belum tahu gini nih cara uji test nya, guna mendapatkan ponsel yang tangguh juga elegant…

dalam keadaan apapun HP ini di buat agar tidak rusak, maupun mengurangi kinerjanya..

1.TORQUE

di pelintir gan pake mesin dengan putaran beberapa derajat.

2.SCREEN IMPACT
di jatuhkan bola baja persis di atas SCREEN nya

3.CONTROLLED FREE FALL
dengan sengaja menjatuhkannya ke atas beton yang di haluskan (bukan HP nya yang rusak malah ubin betonnya yang pecah gan)

4.HEAT RESISTANCE
dibakar gan, pake semburan api kaya tukang las….

buat yang kurang percaya KLIK AJA
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2599626

About Kureka

http://www.keymochi.com

Posted on 19 October 2009, in Technology. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: