Kostum Helloween Heidi Klum Gokil2

Siapa yang nggak kenal cewe cantik ini ?? Heidi Klum!

Spoiler for Heidi Klum!:

Meski dah punya anak 4, masih cantik dan oke BGT ya .

FYI Heidi Klum loves Halloween! Makanya dia selalu bikin pesta kostum besar2an dan SPEKTAKULER! Pesta Helloween yang diadain Heidi selalu ditunggu dan termaksuk MUST ATTEND PARTY
ritual pesta keren ini udah dia lakuin semenjak dia ngelahirin anak pertamanya ni tahun 2000 (ada tuh fotonya), langsung dijadikan acara annual dan nggak berhenti juga meski dia baru ngelahirin anak ke 4 tanggal 9 oktober 2009 ini.

mau dateng ke acaranya Heidi, 31 Oktober ini di LA?? ada 2 tiket gratis yg disponsori modelinia.com.
Caranya gampang.. pertama yang penting umurnya di atas 21,

Spoiler for Cara ikut serta!:
3 steps to Win:

1. Become a fan of Modelinia on Facebook (if you are not already)
2. Upload photo kostum terbaik agan2 di pesta helloween yang dulu2 di wall-nya Modelinia
3. nah foto terpilih adalah foto yang dapet (iLIKE) terbanyak gan..

buruan ikut, penentuan pemenang tinggal 8 hari lagi!! TAPI HADIAH NGGAK TERMASUK AKOMODASI DAN TRANSPORTASI .
NO HOAX , tapi yaitu nginep sama transport duit sendiri

Kostum Heidi keren2.. Mau liat ketotalitasan Heidi dalam berkostum? Gokil2 ! nihh dia

Spoiler for 2008:
yang ini yang paling menuai protes.. keterangan baca yang ini.

Spoiler for 2007:

Spoiler for 2006:

Spoiler for 2005:

Spoiler for 2004:

Spoiler for 2003:

Spoiler for 2002:

Spoiler for 2001:

About Kureka

http://www.keymochi.com

Posted on 18 October 2009, in Entertainment. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: