30 Ponsel Langsung Adopsi Windows Phone



Windows Phone (ist)

San Diego – Tak lama setelah peluncurannya, sistem operasi untuk perangkat genggam Windows Phone sudah langsung dikejar pesanan oleh para produsen ponsel. Tak tangung-tanggung, bakal ada sekitar 30 ponsel yang akan diperkuat OS dengan nama lain Windows Mobile 6.5 ini sampai akhir tahun 2009.

Demikian dikatakan oleh Patrick Neighorn, juru bicara Microsoft di ajang CTIA Wireless IT & Entertainment 2009 yang berlangsung di San Diego 7-9 Oktober 2009.

Beberapa di antara vendor ponsel tersebut juga sudah memamerkan hasil inovasinya. Seperti besutan Samsung dan HTC yang sudah bisa dijajal pengunjung CTIA 2009. “Rasakan saja, navigasi dari ponsel ini menjadi lebih baik,” ujarnya kepada detikINET.

Memang Windows Phone hadir dengan beragam fitur baru. Selain layanan MyPhone dan akses otomatis ke printer, OS mobile ini juga multitasking. Jadi, bisa digunakan untuk beragam aktivitas secara bersamaan.

Dijelaskan Patrick, OS ini juga lebih memudahkan dalam aksesibilitas. Yakni dengan hadirnya layanan MyPhone yang telah di-update.

Lewat layanan online ini, pengguna seakan memiliki halaman dunia maya pribadi yang di dalamnya dapat menyimpan beragam data mulai dari foto, pesan, jadwal kegiatan dan lainnya.

Data-data ini kemudian bisa didistribusikan ke berbagai situs jaringan sosial, seperti mengupload foto di Facebook, upload video di MySpace dan lainnya. “Tinggal langsung dari halaman ini sudah bisa akses ke situs jaringan sosial yang anda inginkan,” tukasnya. ( ash / eno )

http://www.detikinet.com/read/2009/10/08/151308/1217982/317/30-ponsel-langsung-adopsi-windows-phone

About Kureka

http://www.keymochi.com

Posted on 8 October 2009, in Microsoft, Technology. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: