Ronaldo, Si Pembuat Perbedaan


Reuters

Madrid – Madrid harus menunggu sekitar satu jam untuk dapat mencetak gol pembuka. Hal tersebut dinilai tidak akan dapat terjadi jika tidak ada seorang Cristiano Ronaldo di kubu Los Blancos.

Madrid sukses menggulung Marseille 3-0 di ajang Liga Champions pada Kamis (1/10/09) dinihari WIB. Tiga gol yang dilesakkan El Real itu semuanya dicetak di babak kedua dalam jeda waktu yang berdekatan.

Ronaldo menjadi sorotan di pertandingan itu karena semua gol yang tercipta tak lepas dari kontribusinya. Selain dua kali melesakkan bola sekaligus memecah kebuntuan, pergerakan pemain internasional Portugal membuat terjadinya penalti yang sukses dieksekusi oleh Kaka.

Kapten Madrid di laga itu, Guti, menyebut Ronaldo sebagai pemain yang dapat membuat perbedaan di kala tim sedang berada dalam situasi buntu. Pria berusia 31 tahun itu juga menilai rekan setimnya itu sebagai sosok pencetak gol cukup ulung.

“Cristiano (Ronaldo) merupakan pemain yang dapat membuat perbedaan dan di dalam kondisi apapun selalu dapat mencetak gol,” tukasnya seusai laga seperti dilansir AFP.

Ronaldo memang tampil impresif sejak awal musim ini. Mantan pemain Manchester Uniterd itu kini telah membukukan sembilan gol dari tujuh laga di semua kompetisi yang dilakoninya. ( din / key )

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2009/10/01/050039/1212344/73/ronaldo-si-pembuat-perbedaan

About Kureka

http://www.keymochi.com

Posted on 1 October 2009, in Football, Real Madrid, Sports. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: