Tokoh Assassin’s Creed II Bisa Dimainkan Sejak Bayi



Ezio (ubisoft)

Jakarta – Rincian soal game Assassin’s Creed II mulai bermunculan. Salah satunya menyebutkan pemain bisa mengendalikan Ezio, sang tokoh utama, sejak masih bayi.

Hal itu diungkapkan Patrice Desilets, Creative Director game tersebut, kepada Edge Magazine yang dikutip detikINET dari CVG, Selasa (29/9/2009). Desilets mengatakan Ezio bisa dimainkan pada berbagai usia, mulai dari bayi, remaja hingga dewasa.

Menurut Desilets, kemampuan pemain untuk mengendalikan sang tokoh pada berbagai usia adalah cara Ubisoft mengatasi ‘kejenuhan’ yang terjadi pada game pertama. Dalam game pertama Assassin’s Creed, Desilets mengakui, terdapat sebuah pola yang berulang-ulang.

“Kali ini tidak. Ini adalah Ezio, dan Ezio memliki kehidupan dan membutuhkan tautan dari satu misi ke misi lainnya,” tukas Desilets.

Sekuel ini akan dimulai dengan Desmond, tokoh yang berada di masa depan, mewarisi kemampuan free-running. Berbekal kemampuan itu ia melarikan diri dari salah satu markas Abstergo.

Bersama seorang bernama Lucy, Desmond memasuki sebuah markas milik pemberontak. Di lokasi itu Desmond akan menggunakan Animus 2.0 yang memiliki beberapa kemampuan baru, misalnya pemain akan bisa berkomunikasi dengan Desmond.

Selama beberapa saat, Desmond akan mengendalikan Ezio saat bayi. Lalu ia disebut akan lompat ke masa remaja Ezio, sekitar usia 17 tahun, sebagai sebuah tutorial dasar-dasar permainan Assassin’s Creed II.

Semakin bertambahnya usia Ezio juga disebut akan memperkenalkan beberapa aspek tambahan. Misalnya, pada satu masa, Ezio akan mendapat warisan sebuah rumah keluarga.

Saat dewasa Ezio juga bisa mempengaruhi ekonomi kota tempat tinggalnya dengan melakukan investasi. Rumah yang diwarisinya bisa menjadi lebih mewah dan Ezio bisa mendapatkan penghasilan yang reguler.

Menurut Desilets, struktur dalam Assassin’s Creed II memiliki pengaruh dari berbagai game. Termasuk di antara game itu adalah seri Zelda, Mario Bros dan Grand Theft Auto.

http://www.detikinet.com/read/2009/09/29/072021/1210679/654/tokoh-assassins-creed-ii-bisa-dimainkan-sejak-bayi

About Kureka

http://www.keymochi.com

Posted on 29 September 2009, in Games. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: