Buka Rekening Gol, Kaka Mau Terus


Reuters

<!–
–> Villareal – Kaka telah berhasil mencetak gol perdananya bagi Real Madrid. Pemain internasional Brasil ini pun ingin terus menambah pundi-pundi golnya di laga-laga mendatang.

Kaka didatangkan Madrid di musim panas ini dari AC Milan dengan uang tebusan yang cukup fantastis: 68,5 juta poundsterling. Pemain berusia 27 tahun itu pun membayar kepercayaan yang diberikan Los Blancos dengan permainan apik sejak awal musim.

Namun meski telah merasuk menjadi motor serangan dan menyumbang tiga assist , Kaka belum juga mencetak gol di empat laga pada semua kompetisi yang telah dilakoninya.

Dan penantian gol dari Kaka itu terhenti sudah saat Madrid menekuk Villareal 2-0 , Kamis (24/9/09) dinihari WIB. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu menggandakan skor melalui titik penalti di babak kedua setelah sebelumnya Cristiano Ronaldo membuka angka di awal babak pertama.

Kaka mengatakan bahwa dirinya terpacu untuk mencetak gol lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya setelah berhasil membuka rekening gol di laga tersebut.

“Saya cukup senang saya dapat mencetak gol perdana. Saya pikir saya dapat mencetak gol lagi,” tuturnya di situs resmi klub.

Namun meski begitu mantan pemain Sao Paulo ini tetap mengedepankan kepentingan tim daripada ambisinya untuk mengoleksi gol.

“Namun yang terpenting adalah tim dapat meraih kemenangan. Saya pikir kami saat ini berada di jalur yang tepat.”

“Semua rekan mendatangi dan menyelamati saya setelah saya menyarangkan bola, hal itu membuktikan betapa kompaknya kami,” pungkas dia.

Meski berposisi asli sebagai gelandang, rekam jejak Kaka di masa lalu menunjukkan bahwa ia merupakan pemain yang cukup produktif. Pemain terbaik dunia tahun 2007 ini tercatat telah mencetak 95 gol dari dari total penampilan 270 penampilannya bersama Milan. ( din / din )

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2009/09/24/104804/1208382/75/buka-rekening-gol-kaka-mau-terus

About Kureka

http://www.keymochi.com

Posted on 24 September 2009, in Football, Real Madrid, Sports. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: