Film Tyler Perry Meluncur ke Puncak Box Office

Gambar
Tyler Perry\’s I Can Do Bad All by Myself

Jakarta – ‘Tyler Perry’s I Can Do Bad All by Myself’, film komedi dengan judul panjang ini berhasil duduk di puncak box office. Dirilis pada 11 September lalu, Tyler Perry pun langsung meraup US$ 24 juta dari para penontonnya.

‘Tyler Perry’s I Can Do Bad All by Myself’ merupakan adaptasi dari teater komedi dengan judul yang sama. Seperti biasa, Tyler Perry pasti beraksi sebagai bintang utama, sutradara, sekaligus penulis naskah.

Film itu menampilkan kisah pecandu alkohol bernama April (Taraji P. Henson) yang harus membesarkan ketiga keponakan. Hingga akhirnya, ia pun jatuh cinta pada pekerjanya yang merupakan seorang imigran dari Kolombia.

Kembali ke chart box office, film pendatang baru ‘9’ berhasil duduk di peringkat dua. Film animasi yang diproduseri Tim Burton dan sutradara ‘Wanted’ Timur Bekmambetov berhasil mengumpulkan US$ 10 juta.

Film animasi yang bergenre fiksi ilmiah itu menampilkan aktor-aktor papan atas Hollywood. Di antaranya, Elijah Wood, John C. Reilly, Jennifer Connelly, Crispin Glover, Martin Landau dan Christopher Plummer.

Sementara ‘Inglourious Basterds’ masih betah di peringkat tiga. Film yang dibintangi Brad Pitt itu masih sanggup menjual tiket sebanyak US$ 6,5 juta.

Peringkat empat box office minggu ini dihuni film komedi yang dibintangi aktris Sandra Bullock, ‘All About Steve’ dengan pendapatan US$ 5,8 juta. Dan jawara minggu lalu, ‘The Final Destination’ melorot ke peringkat lima. Film thriller itu hanya sanggup mengumpulkan US$ 5,5 juta.

http://movie.detikhot.com/read/2009/09/14/113135/1202979/229/film-tyler-perry-meluncur-ke-puncak-box-office

About Kureka

http://www.keymochi.tk

Posted on 14 September 2009, in Entertainment, Movies. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment