Bela Beyonce, Kanye West Diusir Dari MTV VMA 2009


Kanye West-Taylor Swift (MTV VMA 2009)

<!–

–> New York – Membela teman tentu sah-sah saja. Namun jika pembelaan itu dilakukan dengan mempermalukan orang lain di depan umum, tentu saja hal itu tak bisa dimaafkan. Hal itu yang dilakukan rapper Kanye West terhadap penyanyi muda Taylor Swift. Demi membela Beyonce, Kanye mempermalukan Taylor di depan penonton MTV VMA 2009.

Taylor terpilih sebagai Best Female Video dalam acara tersebut. Dengan perasaan suka cita, penyanyi bergenre country itu mengungkapkan rasa senangnya saat mendapatkan penghargaan di atas panggung.

Namun mendadak ekspresi senang Taylor berubah menjadi bingung saat Kanye secara tiba-tiba naik ke atas panggung dan merebut microphonenya. Kanye pun langsung mengomentari kemenangan Taylor.

“Maaf, tapi menurutku, video musik milik Beyonce adalah yang terbaik,” ujar Kanye seperti dikutip detikhot dari MTV.Com, Senin (14/9/2009).

Para penonton pun terbengong-bengong melihat kelakukan Kanye. Setelah itu Rapper yang mengeluarkan album ‘Graduation’ tersebut pun langsung diminta keluar dari acara.

Tak sekali ini Kanye berulah dalam ajang-ajang penghargaan. Pada American Music Awards 2004, ia pernah mengucapkan sumpah serapah di atas panggung karena tak berhasil mendapatkan penghargaan Best New Artist.

Dan dua tahun berikutnya di acara MTV Europe Music Awards, ia kembali melakukan hal yang sama. Ia mengklaim bahwa video klipnya lebih pantas menang ketimbang rapper lain. Ia pun muncul tiba-tiba di atas panggung dan mengucapkan keberatannya.

“Video klipku yang terbaik, karena membutuhkan biaya yang sangat banyak Lagipula ada Pamela Anderson di dalamnya,” protes Kanye saat itu. (kee/kee)

http://music.detikhot.com/read/2009/09/14/115347/1203004/228/bela-beyonce-kanye-west-diusir-dari-mtv-vma-2009

About Kureka

http://www.keymochi.com

Posted on 14 September 2009, in Entertainment, Music. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: