Bed cover yang unik dan lucu

Tahu bed cover kan? Kain tebel yang nyaman dan empuk buat selimut yang pas banget, dan biasanya senada dengan warna seprai. Ide bikin bedcover ini keren plus lucu-lucu lho!!!

Bed Cover Kardus

Spoiler for :
\

Bayangin aja, pas mau nginep di rumah temen, tau2 dikasiuh kasur dari batu ama dikasih bantal ama bed cover kardus! Selain lucu, ternyata bed cover ini dibuat untuk tujuan amal lho! Sebagian besar penjualan dari proyek bed cover kardus ‘Le Clochard’ ini disumbangkan bagi para gelandangan di Belanda.

Bed Cover Tubuh Telanjang!

Spoiler for :

Bed Cover paling nakal tapi lucu dan seru. Jadi kesannya anda berdua dengan pasangan sedang bobo telanjang bulet dengan tangan menutupi daerah vital

Bed Cover Selamat Makan

Spoiler for :

Kayaknya emang pas banget buat semua yang menikmati sarapan dikasur. Jadi sekalian, dipasang celemek di bed cover,jadi makanan ga bakal tumpah di kasur atau di seprai!

Bed Cover Twister

Spoiler for :

Cara main yang asik, tinggal tarik aja bed cover di lantai, atau ga perlu ke lantai deh, sekalian aja diatas kasur… Tinggal bawa dadu aja yang pas.

Never Sleep Alone

Spoiler for :

Asik kan? selalu ada yang nemenin kok..

Bed Cover Make Love Not War

Spoiler for :

Bed Cover yang satu ini mengatakan “Nggak ada lagi pertengkaran selama semuanya saling mengerti.” Bayangkan aja, ditengah bed cover yang ada, akan diberi garis merah yang memisahkan antara “teritori” anda dan dia. Jadi bayangkan aja, kalo nggak ada masalah di perbatasan yang ada, semua akan jadi lebih damai

Bed Cover TKP

Spoiler for :

Lucu.. aneh.. tapi menyenangkan…

Bed COver penggaris

Spoiler for :

Bisa jadi bed cover unuk buat pasangan, jadi semakin jauh pasangan dari tengah, warnanya juga makin dingin, jadi pasangan bisa akan saling monitor sudah berapa jauh mereka dari pasangan masing-masing kan?

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2418457

About Kureka

http://www.keymochi.com

Posted on 11 September 2009, in Unique. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: