Julia Robert Hampir Sebulan Syuting di Bali

Gambar
Julia Roberts (aces)

Bali – ‘Eat, Love, Pray’, film yang dibintangi aktor papan atas Hollywood Julia Roberts menjadikan Bali sebagai salah satu settingnya. Julia pun siap melakoni syuting di sana pada Oktober mendatang.

‘Eat, Love, Pray’ merupakan film yang diadaptasi dari novel laris karya Elizabeth Gilbert. Di memoarnya itu, Elizabeth menuangkan semua yang dialaminya selama keliling dunia.

Ceritanya, Elizabeth adalah seorang penulis yang depresi akibat pernikahannya. Setelah cerai dengan sang suami, Elizabeth pun berhubungan dengan pria lain. Sayangnya, hubungan itu tidak berhasil juga.

Hingga akhirnya, ia pun memutuskan untuk keliling dunia. Ketika berada di Itali, Gilbert menyantap makanan-makanan lezat dan menikmati hidupnya. Kemudian, ia pergi ke India untuk menemukan spritualnya. Ia mengakhiri perjalanannya di Bali, untuk mencari keseimbangan makan, doa dan cinta.

‘Eat, Pray, Love’ digarap dan ditulis naskahnya oleh Ryan Murphy. Untuk mencapai hasil maksimal, Ryan melakukan proses syuting di tempat-tempat yang ditampilkan oleh buku itu, termasuk Bali. So bisa dipastikan, Julia akan terbang ke Bali.

Bahkan hal itu diperkuat oleh pengakuan Kepala Seksi Perizinan dan Perfilman Dinas Kebudayaan kabupaten Gianyar, Ida Bagus Puruvita. Ia mengungkapkan pihak produksi film tersebut sudah mengajukan ijin untuk melakukan syuting di kecamatan Ubud dan Tegalalang.

“Mereka sudah mengajukan ijin dua hari lalu, mereka akan melakukan syuting 16 Oktober hingga 6 November,” ujarnya saat dihubungi detikhot lewat telepon, Kamis (10/7/2009).

Selain minta izin resmi dari pemerintah setempat, pihak produksi film itu sudah bersosialisasi dengan penduduk di kedua kecamatan itu. Bahkan kepala desa adat Ubud pun sudah memberikan izin.

Ida Bagus Puruvita mengatakan izin penggarapan ‘Eat, Pray, Love’ masih dalam proses. “Kemungkinan besar izinnya akan diberikan,” tambahnya.

Selain memberikan izin, pemerintah setempat akan memberikan batasan-batasan obyek mana yang boleh digunakan dan tidak. Pemerintah akan mendampingi proses syuting.

Kabarnya saat ini, Julia dan lawan mainnya James Franco tengah menjalani syuting di Roma, Italia. Jika semuanya berjalan lancar, pada 2011 kita akan menyaksikan film yang meramu keindahan pulau Dewata dan kecantikan Julia Roberts.

http://movie.detikhot.com/read/2009/09/10/184709/1201062/619/julia-robert-hampir-sebulan-syuting-di-bali

About Kureka

http://www.keymochi.com

Posted on 10 September 2009, in Entertainment. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: