Keyboard Unik

Washable Keyboard

Spoiler for Washable Keyboard:

Keyboard yang satu ini diciptakan buat ANDA! ya.. anda yang suka makan sambil kerja, minum teh tumpah, makan siomay sausnya luber.. pokoknya segala macam hal yang bisa menyebebkan keyboard anda menderita sengsara. Kebyoard ini dengan mudah dapat dicuci tanpa takut rusak dan korslet. Bahkan jika anda malas, tinggal masukkan ke dalam mesin cuci piring, dan semuanya akan beres!

USB Keyboard Bra

Spoiler for USB Keyboard Bra:

Jika anda pecinta komputer dan anda ‘berpacaran dengan komputer’ maka saatnya anda menoleh ke keyboard unik ini. Pada intinya, Keyboard yang satu ini bisa dipergunakan sebagai bra dan dapat anda pergunakan sebagai keyboard pada saat dikenakan sebagai bra.. Tapi sampai sekarang masih tersedia hanya di Jepang.

Virtual Laser Keyboard

Spoiler for Virtual Laser Keyboard:

Alat dari laser ini akan memproyeksikan kibord virtual di meja atau bahan apapun yang sesuai, dan kemudia menterjemahkan gerakan jadi adan ke PDA atau komputer atau alat apapun yang tersambung. Pada dasarnya persis seperti kibord biasa, bahkan dilengkapi dengan bunyik tuts keyboard seperti layaknya keyboard biasa, jadi (setidaknya) anda tidak akan merasa canggung

Senseboard

Spoiler for Senseboard:

Ide kuno yang ternyata sangat keren. Nggak perlu bener-bener ada keyboard, alat yang ada akan menterjemahkan gerakan jari anda secara lansung. Ide ini sekarang sudah bekerja dengan baik dan dapat dipergunakan!


Bendi Light Up Keyboard

Spoiler for Bendi Light Up Keyboard:

Selain tahan air, keyboard ini dapat digulung dan dapat anda taruh di kantong, yang imut, keyboard yang satu ini bisa menyala pas anda ngetik!

myKey0 Keyboard/Organizer

Spoiler for myKey0 Keyboard/Organizer:

Khusus buat anda yang meja kerjanya kecil, selain keyboard, alat ini dapat menampung berbagai benda sekaligus, berbagai CD, asesoris, dan banyak hal lagi. Selain area penyimpanan khusus, keybord ini juga dilengkapi dengan lampu, roda scroll dan sekaligus pengendali volume dan palm rest.

The Wearable Keyboard

Spoiler for The Wearable Keyboard :

Sebuah keyboard yang dapat anda colok-kan ke USB port dan anda dapat mengetik setelah itu. Yang satu ini bukan dibuat untuk penggunaan rumahan, tampaknya ia dibuat untuk digunakan pada tempat kerja yang tidak memungkinkan anda membawa keyboard biasa yang besar. Harga bervariasi tergantung dari jumlah pesanan. Coba cek situs Terralogic untuk informasi lebih jauh.

Maltron’s Single-handed Keyboard

Spoiler for Maltron’s Single-handed Keyboard:

Keyboard dengan penampilan aneh bin unik ini didesain agar anda dapat bekerja dengan satu tangan saja. Bentuk khusus dan letak tombol sudah direncanakan sedemikian rupa dengan mempertimbangkan jumlah huruf yang dapat di akses dengan cepat dan nyaman dengan satu jari saja. Kecepatan yang dihasilkan mencapai 85 kata per menit. Anda juga dapat memilih keyboard untuk tangan kanan atau kiri, sesuai kebutuhan anda!


Rounded Keyboard

Spoiler for Rounded Keyboard:

Keyboard ini didesain oleh Wolf King dan dipamerkan di Computex 2007 di Taipei. Keyboard ini didesain untuk game seperti Half-Life, dengan harapan akan mempermudah user dalam mengakses tombol yang diperlukan kapanpun dibutuhkan.

Orbitouch Keyboard

Spoiler for Orbitouch Keyboard:

Keyboard ini cukup unik, anda menentukan tombol mana yang anda tekan dengan menggeser-geser kedua bundaran yang ada ke masing-masing posisinya (ada delapan posisi) untuk masing-masing bundaran. Keyboard ini juga memiliki mouse, sehingga, anda dapat menggunakan keyboard ini. Keyboard ini memang bukan didesain bagi kebanyakan kita, tapi bagi mereka yang memiliki keterbatasan dalam menggerakan tangan atau jari

Keyboard Doily

Spoiler for Keyboard Doily:

Keyboard taplak meja ini dibuat dengan kain anti air yang dirajut dengan berbagai komponen, sehingga membentuk keyboard yang menyamar seperti taplak meja.

Customizable Keyboard

Spoiler for Customizable Keyboard:

Jika anda bosan dengan tatan huruf pada keyboard, maka Anda dapat mengatur keyboard anda secara suka-suka anda. Secara singkat, programmer dan para pemain game akan sangat terbantu. Keyboard ini, yang dinamai DX1 dapat anda pergunakan suka-suka sesuai dengan kebutuhan, mulai dari sekedar ngetik, nge-game, main photoshop, atau apapun yang anda butuhkan

Sumber : Terpercaya dan Terafdol
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2330605

About Kureka

http://www.keymochi.com

Posted on 8 September 2009, in Technology. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: