Jangan Pernah Memakai Sepatu-sepatu ini

Anda hendak membeli sepatu baru? Mungkin sepatu baru untuk lebaran? Ada beberapa peringatan yang tim rileks wajib beritahukan kepada Anda semua. Bagi Anda yang masih ingin menikmati sebuah sepatu yang nyaman di kaki, jangan sekali-sekali membeli sepatu seperti yang ada di bawah ini.

Sepatu Cina

Sepatu ini memiliki ukuran yang sangat tidak wajar. Ukuran sepatu ini lebih kecil dari ukuran kaki orang dewasa. Sepatu yang dijuluki dengan “Golden Lotus” ini merupakan bagian dari budaya masyarakat Cina dan hanya dipakai oleh para gadis di sana. Saat sang gadis masih cilik sekitar berusia 3-6 tahun, ibunya sudah mulai memasangkan sepatu tersebut dan terus menerus dipakai hingga ia dewasa. Alhasil, banyak bentuk kaki gadis Cina yang menjadi aneh dengan jari-jari yang terlipat ke bawah telapak kaki karena sepatu yang super kecil tersebut. Bahkan untuk berdiri pun, gadis tersebut akan sangat kesulitan. Semua ini hanyalah sebuah tradisi perkimpoiana yang dipercayai masyarakat Cina tradisional

Sepatu kayu lancip

Sepatu model ini memang tidak ditujukan untuk sepatu yang digunakan sehari-hari. Sepatu ini di desain oleh Eelko Moorer yang menyebutnya dengan nama ‘Stilts’.

Sepatu kawat

Sepatu kawat sangat tidak nyaman untuk digunakan berjalan karena bahannya berasal dari kawat yang sangat keras. Kawat ini bisa saja merusak kaki. Bahkan, beberapa orang berpendapat bahwa hanya orang masokis yang mau mengenakan sepatu ini. Masokis merupakan penyakit kejiwaan dimana seseorang menjadi begitu senang akan penderitaan dan rasa sakit.

High heels super aneh

Sepatu hitam ini dari belakang sudah tampak sangat aneh. Dengan bentuk heels yang melengkung dan berwarna emas sudah sangat mencolok. Namun, pemandangan lebih mencengangkan ada di bagian depannya. Telapak kaki dalam sepatu tersebut tidak dilapisi sol dibawahnya melainkan langsung menyenttuh tanah. Entah bagaimana orang tersebut mampu berjalan.

Sepatu tutup botol bir

Hanya satu yang terpikirkan dalam kepala ketika melihat sepatu ini. Perlu berapa botol supaya bisa merangkai sepatu model aneh ini. Sepatu ini terbuat dari tutup botol bir yang dirangkai sedemikian rupa menjadi alas/sol sepatu. Namun, apa jadinya jika tutup-tutup botol tersebut satu per satu copot? Runtuh sudah susunan keseluruhannya.

Sepatu berduri

Sepatu heels yang disekelilingnya dipenuhi dengan duri-duri tajam ini memang terlihat lebih nyaman digunakan daripada sepatu-sepatu lainnya di atas. Namun, sepatu ini jelas sangat merugikan keselamatan orang-orang di sekitar Anda. Bayangkan jika Anda di tengah kerumunan dengan menggunakan sepatu ini? Alhasil, makian yang akan Anda dapatkan. Oleh karena itu, jauhi sepatu semacam ini!

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2400373

About Kureka

http://www.keymochi.com

Posted on 8 September 2009, in Unique. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: