Mata Uang paling ga berharga didunia

(mata uang disamakan dengan nilai dollar)

6. 10,000 Guinean Francs = US$2.33

Spoiler for ini gan gambar:

ini adalah mata uang dari negara di afrika, gua gatau nama negaranya apa mungkin guenea kali. 10,000 francs sama dengan 2.23 dollar cuu!!

5. 50,000 São Tomé Dobra = US$3.47

Spoiler for ini gan gambar:

ya, sekali lagi mata uang dari negara asal afrika, dan sekali lagi mungkin nama negaranya sao tome, maafin aja lah kalo gatau nama negaranya wkwkwk. 50,000 Dobra sama dengan 3.47 dollar!!

4. 50,000 Iranian Rial = US$5

Spoiler for gambar eeuy:

mata uang Iran yaitu Rial menduduki peringkat ke 4, dulu negara Iran adalah negara terkaya di dunia (nama rheza gua aja diambil dari nama anaknya raja Iran) tapi karna revolusi tahun 1979, negara ini menurun 15% man!!, kasian ya

duh ke peringkat ke 3 kayanya firasat gua ga enak nih. why? liat aja

3. 100,000 Indonesian rupiah = US$11 whatt!!!

Spoiler for udah sering liat yang ini kan:

yes, thats true, taukan masa masa krismon, dimulai penurunan tahun 1997, krisis ini menyebabkan Indonesia mengalami penurunan ekonomi yang sangaaaat drastis, yaitu sekitar 80%!!!! hanya dalam waktu beberapa bulan. gua pernah di ceritain sama guru ekonomi gua dulu pernah satu dollar sama dengan 20,000 rupiah!! gila ye!! tapi cuma dalam beberapa hari saja(NAH KALO INI GUA TAU NIH NEGARA YANG SANGAT GUA BANGGA-BANGGAKAN, tapi entah kenapa gua ga bangga sama yang satu ini), tapiiiiii kita kan kaya akan budaya kita, iyagaak, makanya lindungi INDONESIA dari kecolongan budaya, kalo pergi ke pesta, pake pakean adat ye! jangan cuma ke kondangan doang, sekalian aja ke mall

2. 500,000 vietnamese Dongs = US$30

Spoiler for buka:

stelah ngetik yang diatas, udah deh yang ini gaosah di heboh kan, capek. ya ini ada lah mata uang vietnam, “Dongs” 500,000 Dongs sama dengan 30 USD wuuh

1. 10 million Zimbabwean Dollars = US$4 WOW gan

Spoiler for ini dia neh!:

berpikir bahwa 10 juta bisa membeli apa saja, tidak!! di zimbabwe. jujur negara memang terlihat miskin, tetapi zimbabwe dulu pernah menjadi salah satu negara terkaya di afrika, mengapa bisa begini yaa!? uang tersebut adamasa berlaku nya loh, entar kalo ga digunain bisa busuk weleh weleh, sekarang zimbabwe mencetak duit dari 100, 250, hingga 500 juta dollar zimabwe untuk kesuksesanya,tetapi semua itu sekarang malah tidak berharga!!! haduh kasian beneer, sudah banyak yang memakai duit sebanyak itu untuk belanja tiap harinya, bahkan dengan memakai 1 milliar zimbabwe, okelah kalo begitu, btw 1 juta zimbabwe cuma bisa beli roti, dan itu belom tentu cukup -_-

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2388904

About Kureka

http://www.keymochi.com

Posted on 6 September 2009, in Unique. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: