Windows 7 Enterprise Siap Dijajal


Ilustrasi (Ist.)

Jakarta – Microsoft mengumumkan ketersediaan sistem operasi Windows 7 Enterprise versi trial yang bisa dijajal kemampuannya oleh para IT profesional.

Versi tersebut sudah bisa didownload saat ini juga, dan para pengguna diberi batas waktu penggunaan selama 90 hari. Produsen software terbesar di dunia ini memang sengaja membuka kesempatan tersebut.

Sebab, untuk memberi peluang kepada para IT profesional untuk melakukan pengujian apakah OS ini bisa berjalan lancar dengan aplikasi, hardware dan kebijakan pengembangan strategis di perusahaan mereka berada.

Dilansir dari PC Magazine dan dikutip detikINET, Kamis (3/9/2009), Microsoft mengatakan bahwa Windows 7 Enterprise versi trial tersebut merupakan versi RTM (release to manufacture), hanya saja dengan fitur yang lebih lengkap.

Ada 2 model yang disediakan, yakni untuk versi 32 bit dan 64 bit. Sementara ketersediaan bahasa ada 5 pilihan, Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman dan Jepang.

Bagi yang berminat menjajal kemampuan OS ini diingatkan agar segera melakukan aktivasi ketika sudah mendownloadnya. Sebab, jika sampai melebihi 10 hari setelah mendowload tapi belum diakitvasi, maka ketika berjalan nantinya, program tersebut akan mati setiap satu jam.

Begitu pula ketika masa pakai 90 hari yang disediakan habis. Komputer yang masih menjalankan Windows 7 Enterprise versi trial ini akan mati setiap satu jam sekali.
( ash / faw )

http://www.detikinet.com/read/2009/09/03/133909/1195815/317/windows-7-enterprise-siap-dijajal

About Kureka

http://www.keymochi.com

Posted on 3 September 2009, in Microsoft, Technology. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: