Benda-Benda Aneh

Benda-benda dibawah ini adalah hasil pemikiran kreatif dari manusia. Memang awalnya ide konyol tapi kalau anda saksikan pasti akan menarik minat anda. Ingin lihat ??? Silahkan ….kalau suka kasih komentar ya.

Kalau anda tidak bisa berenang alat ini sangat cocok buat anda karena punya tempat pegangan yang empuk, tinggal pilih mau ukuran 32 ? 34 ? atau yang ukuran 42.

Spoiler for wow:

Aaawwwww-aaawwww-aaaawwwwww
Hati-hati bisa dituduh pembunuhan lho

Spoiler for hati2:

Ide konyol siapa ini ???

Spoiler for enak ni naek na…haha:

Kalau mau nusuk ketok pintu dulu ya.

Spoiler for tok tok tok:

Anda udah lihat gambar ini ? Nah makanya jangan berharap bisa nonton film Superman lagi karena dia sudah meninggal akibat terbang terlalu cepat tanpa pake rem cakram.

Spoiler for rem dnx:

Dilarang Buggee Jumping atau anda akan mengalami yang lebih parah dari Superman diatas.

Spoiler for no bunggee jumping:

Mau beli gelembung sabun buat anak anda ??? Carilah yang seperti ini karena tidak perlu ditiup cukup nunggu dia kentut berulang kali.

Spoiler for duttt..:D:

Bagaimana kalau pantat ketemu pantat ??? Yah seperti ini

Spoiler for enak dnx:

Ingin cuci tangan ??? Anda harus sesuaikan ukuran tubuh anda. Kalau anda pendek tolong antri di paling kanan dan kalau anda tinggi antrinya di paling kiri dan yang sedang-sedang yah di tengah.

Spoiler for hayo yg mn?:

Kencing sepuasnya pasti habis ditelan jadi aman dari banjir.

Spoiler for currrr:

apa ini…

Spoiler for cro***:

Hati-hati dengan musim kimpoi kuda karena akan terjadi seperti ini

Spoiler for napsu ni kuda na…:D:

Mau coba jadi eek-eek gajah ??? Coba yang ini

Spoiler for ada yg mau…?:

Ingin cuci muka ??? Neh disini tapi tunggu sampai dia pipis dulu ya

Spoiler for sp mau cuci…:D:

Hati-hati salah masuk jadi jangan lupa bawa meteran.

Spoiler for haha:

Kalau main ini jangan lupa bawa tabung oksigen dan alat-alat menyelam agar ngga kelenger

Spoiler for keren ni:

Wah apaaaaaan tuh ??? Lagi kontes BH ya, gue pilih yang biru aja deh

Spoiler for hayo punya sp ni…:D:

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2369489

About Kureka

http://www.keymochi.com

Posted on 2 September 2009, in Funny, Unique. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: