Sopir Tewas Mendadak Saat Mobil Masih Melaju

Medan – Syamsir, pria paruh baya, warga Dusun X, Desa Bandar Kalippa, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, tewas mendadak saat masih mengendarai mobilnya di persimpangan Jl Palang Merah-Jl Mesjid, Medan, Senin (31/8/2009) sore. Dugaan sementara, korban meninggal karena penyakit jantung.

Menurut saksi mata, Iqbal, saat itu ia melihat mobil pick up yang dikendarai korban melaju di tengah kepadatan arus kendaraan. Tidak beberapa lama kemudian, mobil tersebut kemudian menabrak angkutan kota yang ada di depannya. Mobil korban kemudian berhenti melintang di depan persimpangan Jl Palang Merah-Jl Mesjid.

“Heran juga, lagi macet, ada mobil yang jalan terus. Sopirnya sudah tertunduk di atas setir. Tiba-tiba menabrak angkutan kota di depannya,” kata Iqbal.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara tim forensik Poltabes Medan, tidak ditemukan bekas luka atau memar akibat benturan pada korban. Namun untuk memastikan penyebab kematian korban, petugas membawa jenazahnya ke Rumah Sakit Umum (RSU) Pirngadi Medan guna diotopsi. Petugas juga membawa mobil sebagai barang bukti.

Kapolsekta Medan Barat, AKP Robertus Pandiangan mengatakan, hasil pasti penyebab kematian korban akan diketahui setelah keluar hasil visum.

(rul/mok)

http://www.detiknews.com/read/2009/08/31/195045/1193495/10/sopir-tewas-mendadak-saat-mobil-masih-melaju?881103605

About Kureka

http://www.keymochi.tk

Posted on 31 August 2009, in News. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment