CR9 Masih Suka Menangis


AFP

<!–
–> Madrid – Menangis umumnya ungkapan atas rasa sedih yang dirasakan seseorang. Kalau kini Cristiano Ronaldo acapkali menangis, apa sebabnya?

Manajemen Madrid rela untuk mengeluarkan total uang sebesar 80 juta poundsterling lantaran Ronaldo dianggap sebagai pemain yang istimewa. Pesepakbola terbaik dunia tahun 2008 ini memang dikenal memiliki skill yang komplet sebagai pemain berkarakter menyerang.

Namun ketangguhan Ronaldo di lapangan rupanya tidak dibarengi dengan kuatnya mental sang pemain. Pemuda kelahiran 5 Februari 1985 ini ternyata masih sering menangis jika tim yang diperkuatya menelan kekalahan.

“Saya kadang masih sering menangis sedih ketika kami kalah,” tuturnya di salah satu majalah Spanyol seperti diwartakan Eurosport.

Pengakuan mantan pemain Sporting Lisbon ini diperkuat oleh pernyataan saudarinya, Elma yang mengatakan bahwa Ronaldo biasa menangis saat berada dalam kesendirian. Oleh karenanya, tak jarang ia menelepon keluarganya untuk mengusir kesepiannya itu.

“Dia sendirian di Portugal biasa menangis di telepon selama bermalam-malam. Kami menangis juga karena merindukannya dan karena ia masih muda dan sendirian.”

( roz / din )

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2009/08/31/174559/1193426/75/cr9-masih-suka-menangis

About Kureka

http://www.keymochi.com

Posted on 31 August 2009, in Football, Sports. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: