Anang: Saya dan KD Sudah Resmi Cerai

Gambar
Krisdayanti, Anang Hermansyah (dok. detikhot)

Jakarta Setelah berulang kali membantah, ternyata Anang dan KD telah resmi bercerai. Anang mengaku telah menceraikan istrinya sebelum bulan Ramadan.

“Aku memang cerai, sudah resmi secara agama. Tiga hari sebelum Ramadan, waktu konser ‘Glow’ (Melly Goeslaw),” jelas Anang yang ditemui detikhot di Ruko miliknya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009).

Sayangnya Anang tak mau mengungkap apa yang menjadi duri pernikahannya dengan KD yang telah berjalan 13 tahun. Ia hanya membenarkan kabar perceraian mereka.

“Saya tidak bisa bilang di sini. Saya nggak bisa cerita sama teman (wartawan),”(kee/kee)

http://www.detikhot.com/read/2009/08/31/145114/1193216/230/anang-saya-dan-kd-sudah-resmi-cerai

About Kureka

http://www.keymochi.com

Posted on 31 August 2009, in Entertainment. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

