Asus ROG Mars, Hanya Ada 1.000 Unit Di Dunia


Perangkat dengan label Republic of Gamers (ROG) dari Asus identik dengan perangkat kelas atas yang memanjakan gamer. Nah, kartu grafis ROG yang satu ini ternyata bisa melampaui harapan.

Kartu bernama ROG Mars ini mengklaim diri sebagai kartu grafis paling cepat di dunia saat ini. Klaim itu tentunya tidak asal-asalan mengingat Mars memiliki dua GPU NVidia GeForce GTX 285. Ya, bukan hanya satu, tapi dua GPU dalam satu kartu!

Seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima, Senin (10/8/2009), ROG Mars memang boleh dibilang akan menembus batas atas dari kartu grafis yang ada di pasaran saat ini. Selain dua GPU, ia juga memiliki 4GB memori grafis terintegrasi dengan bandwidth 1024 bit.

Kartu grafis ini agaknya memang ditujukan bagi kalangan elit saja. Asus hanya membuat 1.000 unit ROG Mars di dunia, menjadikannya perangkat yang layak dikoleksi, tentunya bagi mereka yang rela merogoh kocek dalam-dalam.

Keterangan tertulis Asus tidak menyebutkan harga kartu grafis tersebut. Namun informasi yang ditemukan di internet menyebutkan kisaran harga ini pada USD 1.700 atau sekitar Rp 17.000.000.

About Kureka

http://www.keymochi.com

Posted on 10 August 2009, in Games, Technology. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: