Miss Motor Show 2009

Mengalahkan puluhan gadis-gadis cantik dan meraih mahkota Miss Motor Show 2009 membuat gadis yang satu ini senang bukan kepalang.

“Saya senang banget, hari itu hari yang paling bahagia bagi saya, karena selain saya dinobatkan sebagai Miss Motor Show 2009, pas hari ulang tahun saya yang ke-23,” kata Miss Motor Show 2009 Diah Ayu Arystya.

Panitia pun menggondol hadiah uang tunai bagi Ayu sebesar Rp 2,5 juta dan Ayu mengemban tugas selama satu tahun lamanya sebagai Miss Motor Show.

Ketika ditanya mobil apa yang disukainya, perempuan yang mengaku memiliki hobi travelling ini, Ayu langsung menyebut Toyota Yaris. Nah loh, kok Toyota Yaris sih? Apa karena jadi Toyota Pretty?

“Yah enggaklah mas, saya pilih Yaris karena mobil tersebut sangat cocok untuk para wanita karena bentuknya yang mungil,” ujar Ayu, panggilan akrabnya.

Ok masuk akal juga alasannya. By the way kok tahu banget sih tentang Toyota Yaris? “Itu dia, kenapa saya jawab Toyota Yaris, kerena saya memang punya satu mobil Toyota Yaris,” tutur Ayu. Ooh begitu, pantesan…

Toyota Yaris menurut mahasiswi salah satu Universitas Swasta di Jakarta ini sangat nyaman dan mudah dikendarai, terlebih ketika di jalan macet, mobil kecil seperti Yaris, gampang selap-selip.

“Pakai Yaris itu nyaman banget karena mobilnya sangat kecil jadi mudah dikendarai, apalagi kalau macet, tahu sendiri kan kota Jakarta bagaimana,” ujar Ayu.

Selain itu, biar kaki gak tambah pegel, Ayu memilih Yaris bertransmisi otomatis.

“Apalagi saya yang suka berpergian bersama teman-teman, kalau pakai yang otomatis lebih nikmat dan tidak capek,” ujarnya.

Bahkan, saking menikmati perjalanan menggunakan mobil bertransmisi otomatis, malas pakai jasa sopir.

“Saya enggak mau pakai sopir, mending nyetir sendiri deh,” pungkas Diah yang juga enggan naik angkot.

About Kureka

http://www.keymochi.com

Posted on 6 August 2009, in Automotive. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

