Van der Sar Absen Delapan Pekan


Kabar tak sedap menghampiri Manchester United jelang musim baru dimulai. Kiper utama mereka, Edwin Van der Sar, cedera dan dikabarkan akan absen selama delapan pekan.

Kiper gaek berusia 38 tahun itu akan menjalani operasi sebagai akibat patahnya tulang jari dan lengan kirinya. Oleh karena itu ia pun tak akan mengawal gawang MU untuk beberapa partai pembuka di awal musim, termasuk laga Community Shield akhir pekan ini.

Dikabarkan oleh situs resmi The Red Devils, Van der Sar harus beristirahat selama delapan pekan. Itu artinya MU tak akan diperkuat olehnya selama dua bulan ke depan. Van der Sar diperkirakan baru akan kembali pada akhir September atau awal Oktober.

Dengan absennya Van der Sar, maka ini menjadi kesempatan bagi dua deputinya untuk maju ke depan. Dua deputi yang dimaksud adalah Ben Foster dan Tomasz Kuszczak. Baik Foster ataupun Kuszczak sama-sama telah mendapatkan porsi untuk bermain pada laga-laga pra-musim.

Menarik untuk ditunggu siapa di antara keduanya yang akan menjadi pilihan utama Sir Alex Ferguson. Namun, jika mengingat ucapan Sir Alex yang mengatakan bahwa Foster telah disiapkan sebagai pengganti Van der Sar, kiper asal Inggris itu bisa jadi mendapatkan kans lebih besar ketimbang Kuszczak.

About Kureka

http://www.keymochi.com

Posted on 5 August 2009, in Football, Manchester United, Sports. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: